1636476241-wardah-beauty-class-kelas-xi-otkp-tahun-2021.png

Wardah Beauty Class Kelas XI OTKP Tahun 2021

Kamis, 04 November 2021. Telah dilaksanakan salah satu kegiatan yang ada di SMK Negeri 4 Kuningan, khususnya untuk Jurusan Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP) Kelas XI yaitu "Beauty Class With Wardah, Care About Beauty and Care About Healthy". Acara yang dilaksanakan di Ruang CoE RPS TITL ini di dimulai dari pukul 09.00 WIB s.d 14.00 WIB, dengan dibagi sesi untuk masing-masing kelasnya.

Tampak Kepala Program (Kaprog) Jurusan Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP) yaitu Asep Saepudin, S.Pd hadir untuk menyampaikan sepatah dua patah kata sambutan untuk acara tersebut. Lalu disambung dengan sambutan-sambutan dari masing-masing guru produktif Jurusan OTKP.

Acara ini dipandu oleh para trainer handal dari pihak Wardah, tidak hanya mengajarkan cara merias wajah, namun juga memberikan tips dan trik tata cara ber-make-up yang baik dan benar dengan menggunakan Produk dari Wardah. Acara ini berlangsung sangat seru dan gembira baik dari pihak trainer maupun peserta, dan pesertanya pun sangat antusias sekali mengikuti acara ini dikarenakan peserta didik dari Jurusan OTKP itu dominannya perempuan yang jelas-jelas sangat amat suka sekali untuk merias dan merawat diri serta trainer yang ramah membuat peserta tidak malu untuk bertanya tentang teknik make-up yang belum mereka mengerti dan mereka kuasai.

@kemdikbud.ri @kamivokasi @mitrasdudi @direktoratsmk @kursuskita @diktivokasi @dyandraacademy

#Mitrasdudi #Vokasi #VokasiKuat #MenguatkanIndonesia #SMKBisa #SMKHebat #MitraVokasi #SMKcakapdigital#SMKCakapDigital2021 #smkn4kng