1636290199-perkemahan-bhakti-saka-wira-kartika-tahun-2021.png

Perkemahan Bhakti Saka Wira Kartika Tahun 2021

Alhamdulillah.. Kakak-kakak dari Pangkalan Pramuka SMK Negeri 4 Kuningan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Perkemahan Bhakti Saka Wira Kartika yang telah dilaksanakan selama 4 Hari 3 Malam dari mulai tanggal 28 s.d 31 Oktober 2021. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh Saka Wira Kartika Kodim 0615 Kuningan. Untuk tahun ini, kegiatan tersebut bertempat di Bumi Perkemahan Balong Dalem Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan.

Kegiatan ini juga dibuka oleh Dandim 0615 Kuningan yaitu Letkol Czi David Nainggolan dan bertemakan "Mewujudkan Binter TNI AD yang Adaptif Melalui Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika, Guna Membentuk Generasi Muda yang Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan".

Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan kakak-kakak pramuka terus aktif dan kreatif dengan menjadikan gerakan Pramuka sebagai wadah kegiatan yang positif serta menjadi generasi muda yang menjadi pemimpin-pemimpin bangsa agar mempunyai kepribadian yang kuat di masa depan nanti.

@kemdikbud.ri @kamivokasi @mitrasdudi @direktoratsmk @kursuskita @diktivokasi @dyandraacademy

#Mitrasdudi #Vokasi #VokasiKuat #MenguatkanIndonesia #SMKBisa #SMKHebat #MitraVokasi #SMKcakapdigital#SMKCakapDigital2021 #smkn4kng