1680096344-uji-kompetensi-keahlian-ukk-teknik-kendaraan-ringan-otomotif-tkro-tahun-ajaran-20222023.png

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) Tahun Ajaran 2022/2023

Pelaksanaan Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) atau Uji Kompetensi (UJIKOM) Kelas XII jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) secara luring di SMK Negeri 4 Kuningan yang dilaksanakan selama satu hari dengan pengujian langsung secara external pada tanggal 06 Maret 2023 berjalan dengan lancar, dengan penuh persiapan selama berbulan-bulan lamanya agar para peserta siap menghadapi UKK tahun ini. Yang menjadi penguji UKK secara external adalah para peserta diuji oleh tim dari DU/DI. Untuk DU/DI yang terlibat, tahun ini dari Auto 2000 Cirebon.

Kegiatan UKK dimulai pada pagi hari dan ditutup dengan foto bersama, semoga apa yang telah dilaksanakan siswa-siswi, mendapatkan nilai-nilai terbaik sesuai apa yang diharapkan. Serta apa yang mereka dicita-citakan dapat tercapai dengan kerja keras yang mereka lakukan dan bisa memperoleh tolak ukur terhadap standar kompetensi yang harus mereka capai dan kuasai sebagai syarat terjun ke Dunia Usaha dan Industri.

Semoga apa yang telah dilaksanakan siswa-siswi, mendapatkan nilai-nilai terbaik sesuai apa yang diharapkan. Serta apa yang mereka dicita-citakan dapat tercapai dengan kerja keras yang mereka lakukan.