1680091620-uji-kompetensi-keahlian-ukk-teknik-bisnis-dan-sepeda-motor-tbsm-tahun-ajaran-20222023.png

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Teknik Bisnis dan Sepeda Motor (TBSM) Tahun Ajaran 2022/2023

Semangat para siswa Kelas XII Jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) SMK Negeri 4 Kuningan terlihat saat pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK). Pelaksanaan UKK TBSM dimulai dari tanggal 02 sampai 03 Maret 2023 yaitu sesi pengujian secara external. Yang menjadi penguji UKK secara external adalah tim dari DU/DI. Dan DU/DI yang terlibat, untuk tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu dari AHASS 02660 GRIYA MOTOR. Sementara itu, untuk pelaksanaan UKK secara internal dilaksanakan pada tanggal 06 Maret 2023.

Yang dimaksud dengan pengujian secara internal yaitu pengujian yang dilakukan terlebih dahulu oleh guru produktif jurusan masing masing, adapun pengujian secara external yaitu yang menjadi penguji UKK adalah tim dari DU/DI. Dan DU/DI yang terlibat, untuk tahun ini dari PJM Teknologi.

Kegiatan UKK ditutup dengan foto bersama, semoga apa yang telah dilaksanakan siswa-siswi, mendapatkan nilai-nilai terbaik sesuai apa yang diharapkan. Serta apa yang mereka dicita-citakan dapat tercapai dengan kerja keras yang mereka lakukan dan bisa memperoleh tolak ukur terhadap standar kompetensi yang harus mereka capai dan kuasai sebagai syarat terjun ke dunia Usaha dan Industri.

Dokumentasi: Klik Disini