1680097843-uji-kompetensi-keahlian-ukk-teknik-instalasi-tenaga-listrik-titl-tahun-ajaran-20222023.png

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) Tahun Ajaran 2022/2023

Kelas XII Jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) melaksanakan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) atau Uji Kompetensi (UJIKOM) secara luring di Ruang CoE TITL SMK Negeri 4 Kuningan yang dilaksanakan pada tanggal 07 Maret 2023 dengan penguji dari pihak external, untuk yang menjadi penguji UKK secara external adalah tim dari DU/DI. Untuk DU/DI yang terlibat,tahun ini sama seperti tahun kemarin, yaitu dari APEI Cirebon.

Kegiatan UKK dimulai pada pagi hari dan ditutup dengan foto bersama, semoga apa yang telah dilaksanakan siswa-siswi, mendapatkan nilai-nilai terbaik sesuai apa yang diharapkan. Serta apa yang mereka dicita-citakan dapat tercapai dengan kerja keras yang mereka lakukan dan bisa memperoleh tolak ukur terhadap standar kompetensi yang harus mereka capai dan kuasai sebagai syarat terjun ke Dunia Usaha dan Industri.

Semoga apa yang telah dilaksanakan siswa-siswi, mendapatkan nilai-nilai terbaik sesuai apa yang diharapkan. Serta apa yang mereka dicita-citakan dapat tercapai dengan kerja keras yang mereka lakukan.