283c69a9e7e1a0ed3fbec1869bd2dac6.jpg

SMKN 4 Kuningan Dikunjungi JR. NBA

Jr. NBA, sebuah program pembinaan global NBA yang bertujuan untuk memperkenalkan olahraga basket dan gaya hidup aktif anak-anak melalui program pelatihan, klinik, dan aktivitas kepedulian NBA (NBA Cares) hadir di SMKN 4 Kuningan.

Selama musim 2017-18, NBA akan menjangkau lebih dari 26 juta anak muda di 71 negara melalui berbagai pelatihan, klinik, tantangan keterampilan, pertandingan liga, dan kegiatan lain yang dapat menjangkau masyarakat luas.

Dalam kesempatan ini. JR.NBA mengunjungi SMKN 4 Kuningan dan memberikan sharing session yang langsung diberikan oleh salah satu atlet NBA dari Amerika, Coach Migue.

Tak hanya itu, para siswa yang hadir dalam pelatihan ini juga saling rebutan untuk berfoto bersama pelatih Jr NBA ini.

Meski hanya berkunjung selama lebih kurang 1 jam, Coach Migue berhasil membius setiap pelajar dengan pembelajaran bermain basket yang ia tampilkan. dalam kesempatan ini juga dihadir pula guru olahraga SMKN 4 Kuningan Rony Purnama, S.Pd dan Dian Rosdiana, S.Pd.

Salah satu guru olah raga SMKN 4 Kuningan, Dian Rosdiana, S.Pd mengaku sangat senang bisa mendapatkan coaching clinic langsung dari pelatih NBA.

Menurutnya kehadiran Coach Migue ke SMKN 4 Kuningan ini di samping menyerahkan reward untuk SMK yang telah mengikuti program JR NBA. Semoga hadirnya JR NBA ini bisa menjadi motivasi bagi pemain basket SMKN 4 Kuningan untuk bisa berpretstasi kembali.

"Senang bisa coaching clinic langsung oleh pelatih NBA. Semoga ini menjadi titik awal kebangitan Team Basket Kita.," ujarnya.