16852782af08096a42fa8ca4b89070f7.jpg

Selamat Datang Putra Putri Terbaik Bangsa !

Di awal Tahun Pelajaran Baru 2018/2019 SMKN 4 Kuningan menggelar kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diikuti oleh Siswa/i Baru SMKN 4 Kuningan, Acara ini berlangsung selama tiga hari, dimulai hari Senin hingga Rabu, (16-18/07/2018).
 
Pembukaan kegiatan MPLS ini langsung dibuka oleh Kepala Sekolah SMKN 4 Kuningan, Ramdan, S.Pd.,M.Si dihadiri oleh seluruh Guru, Staf Tata Usaha Ramdan, S.Pd.,M.Si dan juga dari Pengurus OSIS membantu Kegiatan tersebut.
 
Dalam sambutannya Ramdan, S.Pd.,M.Si mengucapkan selamat datang Kepada Siswa/i Baru dan selamat bergabung di SMKN 4 Kuningan yang kita cintai ini.
 
"Marilah kita menuntut ilmu untuk bekal kita di kehidupan dunia ini, Marilah sama-sama kita jaga Lingkungan Sekolah ini jangan kita cemarkan karna setiap yang tergabung di sini berarti sudah satu keluarga, di sini marilah kita dukung semua program sekolah ini yang menuju kepada kebaikan," ujarnya.
 
Di kesempatan itu, Ramdan, S.Pd.,M.Si juga memperkenalkan Guru - guru dan Staf Tata Usaha di SMKN 4 Kuningan kepada siswa/i baru, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini.
 
Setelah Pembukaan MPLS, acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lain nya di antara nya Memperkenalkan Sistem Kurikulum, Kemudian diikuti dengan Pengenalan Sistem Peraturan Sekolah yang wajib dijalani dan ditaati oleh seluruh Warga Sekolah, sarana dan prasarana serta memperkenalkan seluruh Organisasi yang ada di sekolah, Seperti Osis, Pramuka, PMR, dan lain - lain.