7edc4030f43308cb58607e3f5de09e0b.jpg

Siswa SMKN 4 Kuningan Perdalam Ilmu Teknologi di PT. Qwords Company International

Pada Kamis (04/10) siswa-siswi SMKN 4 Kuningan, yang berjumlah 110 orang, melakukan kunjungan industri ke PT. Qwords Company International untuk menambah wawasan siswa dari Jurusan Program keahlian Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

PT Qwords Company International adalah Perusahaan Teknologi, yang didirikan pada pertengahan tahun 2005. Memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang IT & Managament, dan salah satu anak perusahaannya melayani lebih dari 55.000 pelanggan domestik dan internasional. PT. Qwords memiliki kemampuan dalam layanan dalam Demand Hosting services, Cloud & Data center solutions, Integrated Marketing Communications, Research. tutur Shanti Kusmiati Marketing Communication PT. Qwords Company International saat menjelaskan sejarah perusahaan kepada peserta kunjungan industri.

Menurut Kepala Prodi Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Sri Sayuningsih,M.Kom, mengatakan bahwa tujuannya melakukan kunjungan industri ini adalah untuk membekali murid-muridnya setelah lulus dari SMK nanti. Diharapkan nantinya, mereka bisa menggunakan ilmu ini saat berhadapan dengan dunia industri

“Tujuannya untuk membekali anak-anak, nanti setelah lulus dari SMK, anak-anak sudah siap untuk mengikuti kegiatan-kegiatan diluar sekolah, yang berkaitan dengan dunia usaha dan industri khususnya di bidang Teknologi dan Komunikasi,” ucapnya.