1617720409-juara-1-lomba-kompetensi-siswa-lks-tingkat-provinsi-jawa-barat-bidang-lomba-it-software-solution-for-business.jpg

Juara 1 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi Jawa Barat Bidang Lomba IT Software Solution For Business

Kado Terindah Dari M.Irwansyah..
Atas Doa dan Dukungan dari semua pihak dan juga dari kalian Kuy..
M. Irwansyah mendapatkan JUARA I LKS Tingkat Provinsi Jawa Barat..
Dan Berhak Mewakili Jawa Barat Ke TINGKAT NASIONAL...

Prestasi yang cukup membanggakan di raih oleh Mohammad Irwansyah Somantri kelas XII RPL 2 SMKN 4 Kuningan dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi yang diselenggarakan di Kabupaten Bekasi.

Kegiatan yang resmi dibuka oleh Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Kementerian Pendidikan Dan Budaya Republik Indonesia di Gedung Graha Pariwisata, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa, 16 Oktober 2018.

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi yang diselenggarakan dari tanggal 16-19 Oktober ini diikuti oleh 447 peserta yang terdiri dari 27 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat dengan 26 mata lomba yang dilombakan. Bidang yang diperlombakan antara lain Autobody Repair, Automobile Technologi, welding, CNC Willing, CNC Turning, Prototype Modelling, Plastik Die Engineering, CADD Mechanical Engineering, Electrical Instalation, Industrial Control, Mobile Robotic, Mechatronic, Electronoc Aplication, Plumbing and Heating, Wall and Floor Tiling, Bricklaying, Joinery, Cabinet Making, Landscaping and Gardening, Fashion Technology, Ladies and Man Hairdressing, Beauty Therapy (Skin Care), Confectionery / Pastry Cook, Information Technology / Network Support, Restaurant Service, Web Design, Graphic Desain Technology dan IT Software Solution for Business.

Mohammad Irwansyah Somantri meraih Juara 1 dalam Bidang IT SOFTWARE SOLUTION FOR BUSINESS. Prestasi ini tentunya tidak hanya membanggakan bagi SMKN 4 Kuningan, namun juga membanggakan bagi kabupaten Kuningan.

Sri Sayuningsih, M. Kom, selaku pembimbing menyampaikan rasa banggadan terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung sehingga anak bimbingannya tersebut mampu meraih Juara.

"LKS merupakan ajang unjuk skill siswa siswi SMK dan bisa menjadi tolak ukur prestasi sekolah. Alhamdulillah untuk tahun ini RPL SMKN 4 Kuningan bisa meraih juara 1 tingkat propinsi jawa barat. Terima kasih kepada bapak kepala sekolah dan seluruh warga SMKN 4 Kuningan yang telah mendukung penuh kepada kami" Kata Sri Sayuningsih, M. Kom

"Mohon doa dan dukungan untuk mengikuti LKS tingkat Nasional di Yogyakarta pada bulan Juli 2019 nanti" Pungkas Sri Sayuningsih, M. Kom.