fe5b76c008bd346ad8201273bc0b0224.jpg

RPL SMKN 4 Kuningan Kembali Juara

Lomba Kompetensi siswa dilaksanakan tiap tahun baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Lomba ini menguji kemampuan siswa siswi SMK dalam bidang yang dipilihnya sesuai Kompetensi Keahlian , baik teori maupun praktek. Lomba Kompetensi Siswa (LKS ) Tingkat Kabupaten Kuningan Bidang IT Software Solution For Business Dilaksanakan oleh MKKS Kabupaten Kuningan , pada tanggal 30 September 2018.
 
Kopetensi Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) SMK Negeri 4 Kuningan kembali keluar sebagai pemenang perlombaan tingakat kabupaten ini, sehingga menjadi perwakilan kabupaten kuningan untuk bersaing di tingkat Provinsi Jawa Barat.
 
Tahun ini Kami mengirimkan dua kontingen dan alhmdulilah, juara 1 dan juara harapan 1.
Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kami sampaikan kepada seluruh siswa/i dan pembimbing yang telah berjuang dan bekerja keras dalam mempersiapkan dan mengikuti lomba dengan baik, Sehingga tahun ini RPL SMKN 4 Kuningan Kembali Juara. tutur Kepla program Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) ibu Sri Sayuningsih, M.Kom
 
Sejalan dengan visi misi SMK Negeri 4 Kuningan maka SMK kita memberikan apresiasi dan beasiswa kepad sodara Mohammad Irwansyah Somantri Kelas XII RPL 2. sambung Wakasek Kesiswaan, bapak Wawan Hermawan, S.pd.
 
RPL SMKN 4 Kuningan In Search An Impossible....
Provinsi I am Comminggggggg !!!!