1644454271-serah-terima-jabatan-pengurus-osis-masa-bakti-20222023.png

Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS Masa Bakti 2022/2023

Setelah melalui proses yang cukup panjang, dari seleksi, debat, orasi dari setiap kandidat, pemilihan dan menghitung hasil suara dari pemilihan yang telah dilaksanakan.

Terpilihlah Alma Rindia Deswina sebagai Ketua OSIS, Winaya Natasya sebagai Wakil Ketua OSIS I dan Azis Muhammad Maulana sebagai Wakil Ketua OSIS II. 

Senin 07 Februari 2022, telah berlangsung acara serah terima jabatan (SERTIJAB) dimulai pada pukul 09.00 yang dihadiri langsung oleh Wakasek Kesiswaan Wawan Hermawan, S.Pd, Pembina OSIS Toni Suhartono, S.Pd dan perwakilan dari setiap ekstrakurikuler. Acara yang digelar sangat sederhana dan bertempat di Gedung Aula kebanggan warga SMK Negeri 4 Kuningan.

Kegiatan yang semula direncanakan di Lapang Upacara sekaligus disatukan dalam kegiatan upacra setiap hari senin, tapi sangat disayangkan, manusia hanya berencana, tapi Tuhan yang menentukan, hujan turun entah kapan hentinya, sehingga kegiatan upacara ditiadakan. Oleh karena itu, kegiatan pelantikan yang semula akan diselenggarakan di Lapang Upacara tersebut harus berganti tempat, yaitu di Aula Sekolah.

Dimulai dari pengambilan sumpah oleh Wakasek Kesiswaan dari ketua dan jajarannya, dilanjut pemindahan Pin OSIS dari pengurus lama, ke pengurus yang baru. 

"Untuk OSIS Masa Bakti 2021/2022, bapak ucapkan terima kasih, teruslah berkarya untuk jalan hidup anda untuk OSIS SMK Negeri 4 Kuningan yang sudah purna dan untuk Pengurus OSIS yang baru, bapak harap kalian bisa tingkatkan yang lebih lagi program-program kerja yang telah dilaksanakan maupun belum dilaksanakan dari Pengurus OSIS yang sebelumnya" ujar Pembina OSIS, Toni Suhartono, S.Pd.

Setelah itu, sambutan datang dari Ketua OSIS Masa Bakti 2021/2022 yaitu Tomi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS Masa Bakti 2021/2022 yang telah sama-sama bekerja sama dalam menjalankan setiap kegiatan yang telah dilaksanakan dan Selamatttt kepada Pengurus OSIS yang baru, semoga kepengurusan OSIS dibawah kalian bisa menjadikan OSIS SMK Negeri 4 Kuningan lebih maju lagi" ujarnya.

Alhamdulillah.. Acara berlangsung dengan lancar dan khidmat, serta di tutup oleh sambutan dari Ketua OSIS yang baru yaitu Alma Rindia Deswina.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kakak-kakak OSIS, banyak pelajaran yang saya dapatkan dari kakak-kakak OSIS, untuk kepengurusan tahun ini, saya harap kalian bisa diajak kerja sama, demi terlaksananya program-program yang telah direncanakan dan membuat OSIS kedepannya lebih maju lagi" ujarnya.