1680073549-serah-terima-jabatan-pengurus-mpk-masa-bakti-2023.png

Serah Terima Jabatan Pengurus MPK Masa Bakti 2023

Bertempat Di Lantai 2 Aula SMKN 4 Kuningan, Rabu 15 Februari 2023, telah berlangsung acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dan Pelantikan Pengurus MPK Masa Bakti 2023 dimulai pada pukul 07.00 dan dihadiri langsung oleh Pembina MPK Toni Suhartono, S.Pd.

Diawali dengan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh Pembina MPK pada ketua dan pengurus yang baru, dilanjut pemindahan Pin OSIS dari pengurus lama, ke pengurus yang baru. 

"Untuk MPK Masa Bakti 2022, bapak ucapkan terima kasih, teruslah berkarya untuk jalan hidup anda untuk MPK SMK Negeri 4 Kuningan yang sudah purna dan untuk Pengurus MPK yang baru, bapak harap kalian bisa tingkatkan yang lebih lagi program-program kerja yang telah dilaksanakan maupun belum dilaksanakan dari Pengurus MPK yang sebelumnya" ujar Pembina OSIS, Toni Suhartono, S.Pd.

Alhamdulillah.. Acara berlangsung dengan lancar dan khidmat, serta di tutup dengan sesi foto bersama Pembina MPK. Semoga kepengurusan MPK pada periode kepemimpinan Muhammad Balqis Baihaqi bisa menjadikan MPK SMK Negeri 4 Kuningan lebih berkembang dan semakin maju.

Dokumentasi kegiatan : klik disini.