1680078635-peringatan-isra-miraj-nabi-muhammad-saw-1443h.png

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443H

Isra Miraj merupakan salah satu peristiwa penting dalam sejarah Islam karena mengisahkan perjalanan rohani Nabi Muhammad SAW pada tahun ini, Isra' Mi'raj jatuh pada Sabtu, 18 Februari 2023. Kegiatan dalam rangka merayakan Isra' Mi'raj dilaksanakan pada Jum'at, 17 Februari 2023. Bertempat di Lapang Utama dengan dihadiri oleh seluruh dewan guru, staff tata usaha dan seluruh siswa/i SMKN 4 Kuningan.

Acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di sambut dengan baik oleh seluruh warga sekolah dan diisi dengan berbagai macam kegiatan yaitu, Sholawat, Pembacaan Kalam Ilahi dan Cerita agama. Sambutan yang di sampaikan oleh Drs. Taryono dan ditutup oleh sambutan dari Maman Lukmanul Hakim, S.Pd.

Kegiatan ini merupakan suatu agenda acara Hari Besar Islam yang selalu diperingati oleh para dewan guru dan siswa/i. Dan juga di lakukan agar dapat memotivasi siswa agar dapat selalu mendalami pelajaran Agama Islam dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari. 

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini akan memotivasi siswa untuk selalu mendalami pelajaran agama Islam dan selalu berakhlakul karimah.

Dokumentasi kegiatan : klik disini.