442d220eb34c16c2564d51b36885159f.jpg

RPL SMK NEGERI 4 Kuningan Tak Terkalahkan

Lomba Kompetensi siswa dilaksanakan tiap tahun baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Lomba ini menguji kemampuan siswa siswi SMK dalam bidang yang dipilihnya sesuai Kompetensi Keahlian , baik teori maupun praktek. Lomba Kompetensi Siswa (LKS ) Tingkat Kabupaten Kuningan Bidang IT/ Software Application Dilaksanakan di Kampus Universitas Kuningan , pada tanggal 19 20 September 2017.
 
Kopetensi Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) SMK Negeri 4 Kuningan keluar sebagai pemenang perlombaan tingakat kabupaten ini, sehingga menjadi perwakilan kabupaten kuningan untuk bersaing di tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan di gelar oktober nanti.
 
Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kami sampaikan kepada seluruh siswa/i dan pembimbing yang telah berjuang dan bekerja keras dalam mempersiapkan dan mengikuti lomba dengan baik, Semoga untuk kedepan semakin lebih baik lagi, menjadi aset yang di banggakan oleh sekolah. tutur Kepla program Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) ibu Sri Sayuningsih, M.Kom
 
Sejalan dengan visi misi SMK Negeri 4 Kuningan maka SMK kita memberikan apresiasi dan beasiswa kepad sodara Mohammad Irwansyah Somantri Kelas XI RPL 2 yaitu berupa Gratis Biaya SPP selama 1 Semester atau 6 Bulan. dan yang lebih mengembirakan ternyata di tambah lagi 2 bulan Biaya SPP oleh Program Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL). sambung Wakasek Kesiswaan, bapak Wawan Hermawan, S.pd.
 
RPL SMKN 4 Kuningan In Search An Impossible....
Provinsi I am Comminggggggg !!!!