b2876231e9484e7a767228c6a4aebb83.jpg

PT. Cipta Mandiri Wirasakti Rekrutmen Siswa SMK Negeri 4 Kuningan

PT. Cipta Mandiri Wirasakti atau yang lebih di kenal dengan nama PT. CMW adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang sparepart otomotif berlokasi di cileungsi bogor, Product PT. Cipta Mandiri Wirasakti adalah Kabel untuk komponent otomotif seperti Mobil, Generator dan Kapal., Selasa (06/03) mengadakan rekrutmen di SMK Negeri 4 Kuningan. Kegiatan yang diikuti 34 orang dari berbagai jurusan yang ada di SMKN 4 Kuningan ini berjalan sukses.

Dengan bekerjasama melalui Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Negeri 4 Kuningan, harapannya PT. Cipta Mandiri Wirasakti bisa mendapatkan karyawan yang sesuai dengan kriteria perusahaan.

Rekrutmen ini diapresiasi besar oleh Plt Kepala SMK Negeri 4 Kuningan. ”Bahwa inilah bukti dari keberhasilan SMK Negeri 4 Kuningan dalam mengantarkan siswa siswi untuk layak dan siap diterima di Industri Nasional. Dengan banyaknya kerjasama industri yang dilakukan maka kami siap mengantarkan Indonesia lebih kaya dan sejahtera,” Jelas Drs. Ibnu Udy Prasetyo, M.Eng.

Untuk menjawab tantangan Industri Global BKK SMK Negeri 4 Kuningan hadir untuk mensukseskan program pemerintah untuk membentuk pelajar-pelajar sukses diusia muda dan bergabung di industri serta sukses membangun usaha bahkan menjadi wirausahan setelah lulus maupun ketika masih menjadi siswa di SMK Negeri 4 Kuningan.

“Semoga anak-anak setelah lulus dari SMK SMK Negeri 4 Kuningan langsung bekerja sesuai minat dan bakat masing-masing, bahkan menjadi pengusaha itu menjadi tujuan dan program dari BKK SMK Negeri 4 Kuningan. Juga menjawab tantangan SMK Bisa, SMK Hebat. Lulus langsung kerja.” Tutup Kasum S.Pdi selaku Wakabid Humas Hubin SMK Negeri 4 Kuningan.

Koordinator Training PT. Cipta Mandiri Wirasakti, Andi Rismawan, mengatakan ”Banyak sekolah yang mendaftar untuk diadakan tes rekrutmen di sekolahnya, saya batasi.  Saya mendahulukan SMK  Negeri 4 Kuningan, karena saya pernah rekrut alumninya dan anaknya baik,” ucap Andi Rismawan, yang hadir ditengah-tengah peserta di SMK Negeri 4 Kuningan.

Selamat semoga sukses. SMK bisa SMK sukses muda. Lulus langsung kerja.