1661479222-perlombaan-dalam-rangka-memperingati-hut-ri-ke-77.png

Perlombaan Dalam Rangka Memperingati HUT RI KE-77

Momen kemerdekaan memang selalu ditunggu-tunggu. Suasana kompetisi antar kelas selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam setiap perayaan HUT RI. Dari masa ke masa, lomba tujuh belasan selalu menyemarakkan suasana sekolah.

Jum'at, 19 Agustus 2022. Warga SMKN 4 Kuningan mengadakan perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, semua warga SMKN 4 Kuningan yang terdiri dari siswa/i, pendidik dan tenaga kependidikan mengadakan perlombaan.

Perlombaan yang diadakan diantaranya yaitu tarik tambang, balap kelereng, menggambar, lomba makan kerupuk dan lainnya. Untuk perlombaan khusus siswa/i yang maju yaitu dari perwakilan perkelasnya dan bertempat di lapang upacara utama, untuk perlombaan para pendidik dan tenaga kependidikan diadakan didepan Ruang Guru Perempuan SMKN 4 Kuningan.

Tujuan diadakannya pelombaan ini selain untuk memeriahkan peringatan HUT RI Ke-77, yaitu agar para siswa dapat menggali potensi diri siswa, ruang ekspresi dan kreasi siswa. Tidak hanya kemeriahan yang diharap­kan, tetapi juga dapat mengajarkan makna perjuangan dan sikap menjaga kemerdekaan yang telah dirasakan selama 77 tahun tersebut. Semoga di hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke 77 ini, para pelajar di SMKN 4 Kuningan khususnya dan para pelajar di Indonesia umumnya dapat lebih berprestasi dan mengharumkan nama bangsa sebagai bentuk mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan.

Dokumentasi kegiatan : klik disini.