1661478748-juara-1-super-cup-2022-futsal-putri-kabkuningan.png

JUARA 1 SUPER CUP 2022 FUTSAL PUTRI KAB.KUNINGAN

KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA, KULIT MANGGIS KINI ADA EKSTRAKNYA. FUTSAL PUTRI JADI JUARA 1 NYA, SUPER CUP 2022 NAMA TURNAMENNYA. MANTEP BANGET YA GAES YA!

Halooooooo warga, brader, brodi, sobat, dulur, bestie Samlosierrrr!!!!!
Kamis, 11 Agustus 2022. Tim futsal putri SMKN 4 Kuningan memasuki babak final Turnamen Futsal Super Cup 2022 dengan melawan Tim Futsal Putri SMAN 1 Jalaksana, yang diselenggarakan Asosiasi Futsal Kabupaten Kuningan, di GOR Ewangga. Turut dihadiri dari tim pelatih dan Wakasek Kesiswaan SMKN 4 Kuningan.

Perayaan puncak pada even ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Kuningan yaitu HM Ridho Suganda, beliau mengharapkan even tersebut dapat dijadikan agenda rutin oleh pihak penyelenggara. Sehingga menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan minat pelajar terhadap olahraga futsal, sekaligus mencari bibit-bibit atlet futsal muda berbakat.

Menurut Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Kuningan, Jaka Chaerul, mengemukakan, selain untuk menyalurkan minat dan bakat pelajar dalam futsal, turnamen ini digelar dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Turnamen Futsal Super Cup Tahun 2022 ini, dilaksanakan pada 7 Agustus dan puncaknya hari ini (11/8/2022). Diikuti 12 tim pelajar putra tingkat SMA, 7 tim pelajar putri SMA dan 6 tim pelajar putra tingkat SMP. Alhamdulillah, selama turnamen berlangsung hingga puncaknya hari ini, semuanya berjalan lancar, tertib dan sukses. Ia pun berharap, dengan digelarnya Turnamen Futsal Super Cup, dapat menjadi ajang penyemangat bagi para pelajar. Sekaligus untuk meningkatkan prestasi futsal di Kabupaten Kuningan.

Dengan hasil akhir SMKN 4 Kuningan 4 - 2 SMAN 1 Jalaksana, maka dinyatakan Tim Futsal Putri SMKN 4 Kuningan menjadi Juara 1 Futsal Putri Super Cup Tahun 2022. Sebagai penutup, Wakasek Kesiswaan berpesan agar semua peserta didik SMKN 4 Kuningan menjadi lebih giat untuk mengukir prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.

"Semoga dengan dimenangkannya even ini, menjadi pemicu semangat peserta didik lainnya untuk meningkatkan prestasi, baik di bidang akademik maupun dalam bidang non akademik, SMKN 4 Kuningan Luar Biasa!!!" Ujar Wakasek Kesiswaan.

Terima kasih kepada semua pendukung yang selalu hadir untuk memberikan support dan penyalur semangat kepada rekannya yang sedang bertanding, terutama Student Boys Samlosier yang selalu hadir memeriahkan suasana GOR Ewangga dari awal hingga akhir, tetap kompak dan sehat selalu brodiiii !!!.

Dokumentasi kegiatan : klik disini.