1680079717-musyawarah-kerja-pengurus-osis-masa-bakti-2022-2023.png

Musyawarah Kerja Pengurus OSIS Masa Bakti 2022-2023

OSIS SMKN 4 Kuningan mengadakan kegiatan Musyawarah Kerja dan Pembinaan OSIS Periode Tahun 2022/2023 pada Kamis, 23 Februari 2023. Acara dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Wawan Hermawan, S.Pd. Kegiatan pembukaan berjalan khidmat dan lancar.

Kegiatan ini merupakan agenda dari salah satu program kerja pengurus OSIS di bawah naungan Kesiswaan. “Diharapkan pada kegiatan Musyawarah Kerja ini menjadi sarana pembelajaran pengurus OSIS dalam meneruskan dan menjalani amanah dengan sebaik-baiknya” ujar Wawan Hermawan.

Rapat Kerja OSIS dimulai dengan pembahasan program kerja dimasing-masing komisi. Kemudian dilanjutkan rapat paripurna untuk pembahasan seluruh program kerja OSIS. Setelah pembahasan Program Kerja OSIS, kemudian para Ketua Komisi membacakan agenda kegiatannya masing-masing. Para peserta cukup tenang mendengarkan dan sesekali melontarkan pertanyaan kepada Ketua Komisi. Para peserta sangat antusias sekali, terlihat saat sesi diskusi antar divisi.

Ariel Dwi Putra Mahesa selaku Ketua OSIS menyampaikan, akan bertekad  semaksimal mungkin untuk melaksanakan program-program yang telah direncanakan dan berusaha untuk mensosialisasikan program-program ini kepada semua civitas akademika SMKN 4 Kuningan dengan harapan akan membawa kemajuan bagi sekolah tercinta ini.

Dokumentasi kegiatan : klik disini.