1709283445-pelantikan-esktrakurikuler-pencak-silat-tapak-suci-tahun-2024.jpg

Pelantikan Esktrakurikuler Pencak Silat Tapak Suci Tahun 2024

Sabtu, 27 Januari 2024. Esktrakurikuler Pencak Silat Tapak Suci SMK Negeri 4 Kuningan mengadakan pelantikan kepada anggota baru esktrakurikuler tersebut. Acara pelantikan ini merupakan penutup dari perjalanan 6 bulan para anggota baru dalam menempuh berbagai pelajaran, termasuk jurus dasar, yang telah mereka lalui. Seluruh acara berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 27 hingga 28 Januari 2024, dengan para anggota baru menginap di sekolah selama acara berlangsung.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kuningan, Yayan Supyan, menyampaikan, "Hari ini, kita menyaksikan momen penting dalam perjalanan sekolah kita. Pelantikan esktrakurikuler Pencak Silat Tapak Suci bukan hanya sekedar seremoni formal, tetapi juga simbol dari komitmen kita untuk melestarikan nilai-nilai budaya dan mengembangkan jiwa kepemimpinan dan disiplin di antara siswa-siswi kita."

Bagi para anggota baru yang dilantik, Yayan Supyan memberikan motivasi, "Selamat bergabung dalam esktrakurikuler Pencak Silat Tapak Suci. Ini adalah awal dari sebuah perjalanan yang menarik dan bermakna. Ingatlah bahwa setiap langkah kecil yang kalian ambil akan membawa kalian lebih dekat menuju kesempurnaan. Jadilah pribadi yang gigih, tangguh, dan selalu berani menghadapi tantangan. Bersama-sama, kita akan mencapai puncak keberhasilan."

Dengan semangat dan tekad yang menggebu-gebu, para anggota baru siap memulai petualangan mereka dalam dunia Pencak Silat Tapak Suci. Dukungan dan bimbingan dari sesama anggota dan para pembimbing akan menjadi pendorong bagi mereka untuk terus berkembang dan meraih prestasi yang gemilang.

#smkn4kng #smkn4kuningan