1674801351-pelantikan-ekstrakurikuler-ikatan-remaja-masjid-irma-tahun-pelajaran-20222023.png

Pelantikan Ekstrakurikuler Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Tahun Pelajaran 2022/2023

Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Daarul Hidayah SMK Negeri 4 Kuningan mengadakan Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Remaja Masjid (PKRM) atau biasa disebut dengan Pelantikan pada Sabtu, 17 Desember 2022, bertempat di salah satu ruangan kelas SMKN 4 Kuningan.

Kegiatan PKRM ini di buka oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kuningan di karenakan beliau dalam keadaan kurang sehat maka di wakilkan oleh wakasek bidang kesiswaan, yaitu Bapak Wawan Hermawan, S.Pd. Seluruh peserta dan panitia remaja masjid diberikan sejumlah materi di antaranya, Sejarah IRMA, Manajemen Masjid, Wawasan Keislaman dan Wawasan Kebangsaan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masing-masing peserta kepada Allah SWT, Meningkatkan ukhuwah islamiyah, Meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam berorganisasi khususnya IRMA. Menciptakan kader-kader islam yang siap mengampu IRMA SMKN 4 KUNINGAN dengan segala program-programnya, dan mensyiarkan Islam melalui dakwah. Sekaligus menyusun Kepengurusan IRMA Daarul Hidayah periode 2022-2023.

Dokumentasi:
Disini