1674635053-sidang-praktik-kerja-lapangan-pkl-jurusan-akl-rpl-dan-titl-tahun-pelajaran-20222023.png

Sidang Praktik Kerja Lapangan (PKL) Jurusan AKL, RPL dan TITL Tahun Pelajaran 2022/2023

Selasa, 20 Desember 2022 telah dilaksanakan Sidang Praktik Kerja Lapangan (PKL) Jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) dan Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL), untuk Jurusan AKL bertempat di Ruang Kelas, Jurusan RPL bertempat di Ruang Praktik Siswa (RPS) RPL dan Jurusan TITL bertempat di Ruang CoE TITL SMK Negeri 4 Kuningan. Kali ini 3 Jurusan yang menyelenggarakan sidang secara serentak pada waktu yang bersamaan. Sidang PKL diadakan untuk pertanggung jawab-an siswa karena para siswa telah melaksanakan PKL selama 3 bulan lamanya, yang berlangsung pada bulan oktober sampai dengan bulan desember tahun 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sebatas mana ilmu yang kita peroleh dari kegiatan praktik kerja lapangan tersebut dengan menyerahkan laporan hasil praktek kerja lapangan yang sudah dilaksanakan 3 bulan yang lalu.

Tampak pada masing-masing tempat sidang dipenuhi oleh seluruh siswa yang bersiap untuk menyerahkan hasil laporan PKL yang telah dibuat dan menunggu namanya untuk dipanggil satu persatu dan dilaksanakan selama satu hari dari mulai pagi hingga sore hari.

Dengan dilaksanakannya praktek kerja lapangan ini, diharapkan para siswa/i yang telah melaksanakan kegiatan ini selama 3 bulan lamanya dapat menemukan potensi atau kemampuan yang ada dalam dirinya sendiri, sehingga mampu menyesuaikan untuk siap terjun di Dunia Kerja yang sesungguhnya.

Dokumentasi:
Disini