1708141851-meriahkan-porak-dengan-sportive-sport-art-creative.jpg

Meriahkan PORAK Dengan SPORTIVE (Sport, Art & Creative)

Pada tanggal 18-21 Desember 2023, SMK Negeri 4 Kuningan menyelenggarakan acara PORAK (Pekan Olahraga Antar Kelas) yang dipenuhi dengan semangat kompetisi dan ekspresi kreatif dalam event bertajuk SPORTIVE (Sport, Art and Creative). Berbagai kegiatan yang melibatkan siswa-siswi dari berbagai kelas di sekolah tersebut telah menghadirkan nuansa kebersamaan dan persaingan yang sehat.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk menyalurkan bakat dan minat dalam bidang olahraga, namun juga memberikan ruang bagi para siswa untuk mengekspresikan diri dalam seni dan kreativitas. Berbagai perlombaan telah diadakan, termasuk lomba mini soccer, lomba bola volly putra dan putri, lomba kreasi tari modern, serta lomba solo vocal.

Dalam sambutannya, Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kuningan, Bapak Maman Lukmanul Hakim. S.Pd., menyatakan, "Acara PORAK SPORTIVE ini adalah wujud dari semangat kebersamaan dan keunggulan yang kami harapkan dari setiap siswa-siswi di SMK Negeri 4 Kuningan. Melalui olahraga dan seni, kita belajar tentang kerja tim, keuletan, dan kreativitas yang merupakan nilai-nilai penting dalam pembentukan karakter dan kepribadian yang tangguh."

Peserta dari berbagai kelas terlihat antusias dalam mengikuti setiap perlombaan, dengan semangat untuk meraih prestasi sekaligus menjalin silaturahmi antar sesama siswa. Tak hanya itu, para penonton yang memadati lapangan dan panggung acara turut meramaikan suasana dengan dukungan dan sorak sorai yang membangkitkan semangat para peserta.

Dengan diakhiri penuh kegembiraan, PORAK SPORTIVE di SMK Negeri 4 Kuningan berhasil meninggalkan jejak yang menginspirasi, memberikan pelajaran berharga, serta memperkuat ikatan persaudaraan di antara seluruh siswa-siswi.

#smkn4kng #smkn4kuningan