1708081989-jurusan-pplg-raih-juara-1-lomba-web-design-it-fest-2023-wilayah-3-cirebon.jpg

Jurusan PPLG Raih Juara 1 Lomba Web Design IT Fest 2023 Wilayah 3 Cirebon

Kuningan, 16 Desember 2023 - Alhamdulillah… Suasana kebanggaan dan kegembiraan meliputi SMK Negeri 4 Kuningan karena prestasi gemilang yang berhasil diraih pada Acara Perlombaan IT Fest 2023 Wilayah 3 Cirebon yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMA TI) Fakultas Ilmu Komputer Universitas Kuningan. Tim dari Jurusan Pengembangan Perangkat Lunak dan Gim (PPLG) yang terdiri dari 3 orang yaitu Ananda Aji Nur Aji XII PPLG 4, Malika Shalshabila Auralina XII PPLG 2 dan Muhamad Reza Pahlevi XI PPLG 4 memenangkan juara pertama dalam Lomba Web Design, membawa pulang piala dan mendapat apresiasi dari seluruh warga sekolah.

Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kuningan, Bapak Yayan Supyan. S.Ag., M.Pd.I., menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas pencapaian yang luar biasa ini. "Prestasi ini adalah cermin dari dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh seluruh anggota tim PPLG. Mereka telah memberikan yang terbaik bagi sekolah dan telah membuktikan bahwa SMK Negeri 4 Kuningan adalah tempat di mana bakat berkembang dan prestasi membumi."

Sambutan dari Kepala Program Jurusan PPLG, Bapak Muhammad Nur Syarif. S.Kom., juga turut menghiasi momen menggembirakan ini. "Saya tak henti-hentinya bangga atas pencapaian yang diraih oleh tim kami. Ini adalah bukti nyata bahwa ketika semangat dan kerja keras dalam berlatih, tidak ada yang tidak mungkin. Mari terus berinovasi dan mengejar prestasi lebih tinggi lagi."

Prestasi ini bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi awal dari petualangan baru yang penuh prestasi, inspirasi dan motivasi bagi seluruh siswa SMK Negeri 4 Kuningan. Semoga prestasi ini dapat memotivasi dan memacu semangat kita untuk terus berprestasi di masa mendatang.

#smkn4kng #smkn4kuningan