9ddee08234529ea9e20c7d86ae191ad3.jpeg

Daihatsu Berikan Technical Training Kepada Guru SMKN 4 Kuningan.

Daihatsu menggelar Technical Training for SMK Teacher yakni program baru dari Daihatsu untuk memperkaya kompetensi guru SMK melalui sharing teknologi terkini di bidang otomotif.

Pelatihan ini memberikan kesempatan kepada guru-guru SMK untuk belajar lebih mendalam tentang teknologi terkini yang digunakan Daihatsu, meliputi Anti Lock Brake System (ABS), Airbag, Electric Power Steering (EPS), Multiplex Communication(MPX), Dual VVT-i, e-Throttle, dan Immobilizer.

Training ini digelar di SMK Samudra Nusantara Cirebon pada hari Sabtu 26 Agustus 2017. Dan SMK Negeri 4 Kuningan Berkesempatan Mengikuti Technical Training yang digelar oleh PT. Astra Daihatsu Motor Indonesia ini.

Daihatsu sebagai bagian dari industri otomotif di Tanah Air peduli terhadap dunia pendidikan nasional, khususnya SMK. Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan, Daihatsu bersinergi dengan pemerintah untuk mengembangkan pendidikan di tingkat SMK. Bersama Dinas Pendidikan di sejumlah provinsi, Daihatsu menyusun Integrated Curriculum dan menerapkannya di seluruh SMK Binaan Daihatsu.

Technical Training for SMK Teacher merupakan wujud kontribusi Daihatsu untuk membantu peningkatan kualitas pendidikan SMK di Tanah Air, khususnya Jurusan Otomotif TKR. Daihatsu secara terus menerus mengembangkan kompetensi guru-guru SMK sebagai nantinya siswa lulusan SMK memiliki daya saing yang tinggi, trampil, kompeten, dan ‘siap pakai’ di dunia industri,” ujar Anjar Rosjadi, Technical Service Executive Coordinator PT ADM.

 

sumber : https://carvaganza.com