8f08b77b515e15ffcd5a7f048ed41d4b.jpg

SMKN 4 Kuningan Gelar USBN

Secara serentak siswa SMA/SMK se -Provinsi Jawa Barat melaksanakan  Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Demikian pula SMK Negeri 4 Kuningan. Tahun ini sebanyak 413 siswa kelas XII mengikuti USBN. Sebelum mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada awal April nanti,  para siswa diharuskan mengikuti USBN terlebih dahulu.

"Alhamdulillah USBN Hari pertama ini berlangsung kondusif, tertib, aman dan lancar. USBN tahun ini kita jadwalkan dari tanggal 19 - 27 Maret 2018 mendatang, untuk tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena ada soal essai," jelas Wakasek Kurikulum sekaligus Ketua POKJA USBN 2018 Adies Azis, S.Pd. saat di temui setelah memberikan arahan kepada guru - guru pengawas.

Walaupun ada soal esai tetapi siswa - siswi SMKN 4 Kuningan terlihat santai dalam mengerjakan soal - soal di hari pertama ini. dikarnakan siswa SMKN 4 Kuningan sudah terbiasa mengerjakan soal esai.

"Saya berharap para siswa dapat melaksanakan USBN ini dengan baik dan teliti agar nanti lebih siap lagi menjalankan UNBK." jelas Plt Kepala SMKN 4 Kuningan, Drs. Ibnu Udy Prasetyo, M.Eng,

 

Jadwal USBN bisa didownload di halaman Download Pojok Kiri Atas...