1680069989-silaturahmi-perdana-kepala-sekolah.png

Silaturahmi Perdana & Sinkronisasi Program Kepala Sekolah

Senin, 06 Februari 2023. Hari ini merupakan hari perdana kepala sekolah yang baru sebagai Pembina Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari senin, hal ini dilakukan dengan tujuan kepala sekolah yang baru yaitu Bapak Yayan Supyan, M.Pd.I bersilaturahmi dengan peserta didik yang ada di Lingkungan SMKN 4 Kuningan, agar peserta didik tahu dan kenal dengan Kepala Sekolahnya yang baru.

Setelahnya, bertempat di Ruang CoE TITL, dilaksanakan kegiatan silaturahmi perdana kepala sekolah yang baru untuk mengenal pendidik dan tenaga pendidik yang ada Di Lingkungan SMKN 4 Kuningan. Dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan protokoler yang dibawakan oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang SDM yaitu Bapak Maman Lukmanul Hakim, S.Pd. 

Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar, dimulai dengan sambutan dan penyampaian apa yang dilakukan kini dan kedepannya oleh Kepala Sekolah yaitu Bapak Yayan Supyan, M.Pd.I hingga mengabsen satu persatu pendidik dan tenaga pendidik untuk perkenalan dengan memperkenalkan dirinya. 

Semoga dengan kehadiran kepala sekolah yang baru, membuat sekolah tercinta ini semakin berkembang dan maju dalam hal akademik maupun non-akademik. Aamiin.

Dokumentasi:
https://facebook.com/smkn4kng/photos_albums