1677837901-pisah-sambut-kepala-sekolah-smk-negeri-4-kuningan.png

Pisah Sambut Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kuningan

Minggu ke 3 bulan Januari 2023, telah diumumkan oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat perubahan formasi jabatan fungsional, salah satu yang dirotasi adalah Kepala sekolah jenjang SMA, SMK dan SLB. Salah satu kepala sekolah yang berubah adalah SMKN 4 Kuningan.

Dalam kehidupan, pergantian adalah sesuatu yang tidak bisa dhindari. Suka tidak suka senang tidak senang pasti akan terjadi, dan akan terjadi pada siapapun. Termasuk adanya pertemuan pasti akan pula perpisahan. Dan semua itu mestinya kita maknai yang positif, dan dibalik semua itu pasti ada hikmahnya.

Rotasi atau mutasi pimpinan dalam sebuah instansi merupakan hal yang biasa. Hal tersebut tentunya dengan tujuan dalam rangka penyegaran dan juga untuk peningkatan karir. Termasuk di SMKN 4 Kuningan, pada hari Kamis, 02 Februari 2023 bertempat di Ruang Aula kebanggaan warga SMK Negeri 4 Kuningan diselenggarakan acara pisah sambut kepala sekolah lama ke kepala sekolah yang baru.

Untuk Bapak Yayan Supyan, M.Pd.I diberi tugas menjadi Kepala Sekolah SMKN 4 Kuningan. Yang sebelumnya di jabat Kepala Sekolah PLT Drs.H.Rosidin.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB, dimulai dengan MC yang membuka acara dan membacakan susunan acara. Kemudian hadirin bersama-sama menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Berikutnya langsung sambutan dari Komite Sekolah SMKN 4 Kuningan yang mengucapkan selamat datang kepada Kepala Sekolah yang baru. Berikutnya sambutan dari Komite Sekolah SMK Negeri 1 Luragung yang sekilas dalam sambutannya melepaskan Bapak Yayan Supyan kepada keluarga besar SMKN 4 Kuningan. Berikutnya sambutan dari Pelaksana Tugas Kepala Sekolah yang lama yaitu Drs. H. Rosidin yang sekilas dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan ketika menjabat di SMKN 4 Kuningan. Berikutnya sambutan dari Kepala Sekolah yang baru yaitu Yayan Supyan, M.Pd.I yang sekilas dalam sambutannya memperkenalkan diri kepada keluarga besar SMK Negeri 4 Kuningan dan akan melanjutkan pembangunan dan rencana-rencana yang belum tercapai.

Setelah selesai semua sambutan tersebut kemudian dilanjutkan pemberian taliasih/cinderamata dari Keluarga Besar SMK Negeri 4 Kuningan kepada Drs.H.Rosidin. Kemudian pembacaan Do’a oleh Dadi Permadi, S.Hum. Selesai do’a seluruh hadirin bersalam-salaman dan dilanjutkan acara makan bersama.

Kami Ucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan loyalitasnya kepada Bapak Drs.H.Rosidin. Serta, selamat datang dan selamat berkerja di SMKN 4 Kuningan Bapak Yayan Supyan, M.Pd.I.

Demikianlah rangkaian acara Pisah Sambut Kepala Sekolah di SMKN 4 Kuningan, semoga SMKN 4 Kuningan semakin maju dan berkembang di bawah kepemimpinan kepala sekolah yang baru, Aamiin.

Dokumentasi:
https://facebook.com/smkn4kng/photos_albums

@kemdikbud.ri @kamivokasi @mitrasdudi @direktoratsmk @kursuskita @diktivokasi @dyandraacademy @disdikjabar @cadisdik10

#Mitrasdudi #Vokasi #VokasiKuat #MenguatkanIndonesia #SMKBisa #SMKHebat #MitraVokasi #SMKcakapdigital #SMKCakapDigital2021 #smkn4kng #smkn4kuningan