b6b7bd779927a4b2d81a267cb6f4764c.jpg

Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kuningan Lantik Anggota Tapak Suci

Organisasi  Siswa SMK Negeri 4 Kuningan, Tapak Suci menggelar pelantikan anggota baru Tahun 2017, di Kampus SMK Negeri 4 Kuningan, Jum'at, (20/10) sekitar pukul 15.00 WIB. dan diikuti oleh 65 siswa SMK N 4 Kuningan termasuk 6 siswa Dari TMIN (Teknik Manufaktur Indonesia Negeri) Kuningan.

Pelantikan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kuningan Drs. Asep Muhamad Nuh Rosid, M.Pd, berjalan sangat baik. Seluruh pengurus Tapak Suci juga turut hadir.

“Pencak silat bisa dikata sebagai tarian karna biasanya seni ini dipakai dalam penampilan-penampilan sebuah acara”, tetapi tidak keseluruhannya seperti itu, “pencak silat memiliki teknik khusus dalam melakukan gerakan dan tidak sembarang orang dapat melakukannya” Ujar Drs. Asep Muhamad Nuh Rosid M.Pd selaku Kepala SMK N 4 Kuningan dalam sambutan pembukaan plantikan.

Sementara itu, Pembina OSIS SMK Negeri 4 Kuningan, Bapak Tony Suhartono,S.Pd. mengatakan dengan adanya Plantikan Anggota baru ini, semoga Tapak Suci SMK Negeri 4 Kuningan semakin dikenal baik di dalam maupun diluar.

Beliau mengharapkan agar pelaksanaan pelantikan ini memiliki jiwa organisasi Siswa dan kaderisasi serta dapat memperkuat ukhuwah persaudaraan yang bisa selalu terjalin baik internal tapak suci maupun ekternal dengan perguruan pencak silat yang lain.