1617586782-juara-3-lomba-kompetensi-siswa-lks-tingkat-provinsi-jawa-barat-bidang-lomba-it-software-solution-for-business.png

Juara 3 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi Jawa Barat Bidang Lomba IT Software Solution For Business

Lomba Kompetensi Siswa ( LKS ) Tingkat Provinsi Jawa Barat 18 s/d 21 November 2019, merupakan ajang unjuk kompetensi Keahlian (Skill) siswa-siswa SMK se-Jawa Barat, dan bisa menjadi tolak ukur prestasi sekolah SMK baik negeri maupun swasta. Kegiatan ini sekaligus juga untuk menyeleksi para competitor untuk mewakili Provinsi Jawa Barat dalam ajang LKS di tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Banjarmasin.

SMK Negeri 4 Kuningan  berhasil meraih juara 3 di Lomba Kompetensi Siswa (LKS) yang diselenggarakan di Bandung pada tahun 2019  bidang lomba “IT Software Solution For Business” yang diwakili oleh siswa bernama Fikri Khairul Shaleh kelas XI RPL 1.  Ucapan terima kasih kepada para siswa yang mengikuti lomba, dan Bapak dan Ibu Pembimbing yang berhasil membawa nama baik SMK Negeri 4 Kuningan . Tak lupa juga, harapan terhadap siswa dan siswi SMK Negeri 4 Kuningan untuk berani berprestasi dalam kegiatan dalam lomba maupun kegiatan lainnya dalam meningkatkan kreatifitas, solidaritas, dan semangat kerja keras.