c2ea8389eebcb9b11d6580f20fa9ed9d.jpg

IN HOUSE TRAINING (IHT) SMK NEGERI 4 KUNINGAN

Melalui “IN HOUSE TRAINING (IHT)” kita tingkatkan "Penguatan Implemntasi Kurikulum 2013 dalam Upaya Mewujudkan SMK Negeri 4 Kuningan Berprestasi, Berkarakter serta Berlandaskan Iman dan Taqwa"

In House Training adalah program pelatihan / training yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 4 Kuningan bertempat di salah Satu Hotel Pangandaran selama 2 Hari dan dihadiri oleh semua civitas akademi SMK Negeri 4 Kuningan.

Pelatihan sangat diperlukan untuk diberikan kepada pendidik dan tenaga kependidikan sebagai bagian pendidikan berkelanjutan. Hal ini pun sangat dibutuhkan untuk menjaga kualitas Proses Belajar Mengajar (PBM) dalam mengimplementasikan materi kurikulum 2013 serta  untuk memaksimalkan kompetensi yang mereka miliki  dengan yang mereka hadapi dalam bekerja.

Tujuan dari kegiatan kali ini :

  1. Meningkatkan kompetensi dan optimalisasi peran guru, SMK Negeri 4 Kuningan agar dapat menyajikan materi pelajaran kurikukulum 2013 dengan baik dan benar.
  2. Menumbuhkan komitmen profesional guru SMK Negeri 4 Kuningan dalam meningkatkan penguasaan kurikulum 2013 dan penyusunan RPP.
  3. Meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan dalam pengelolaan pembelajaran dan menyajikan materi pelajaran sesuai dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran sekolah.
  4. Mengaplikasikan hasil kegiatan kepada peserta didik dengan harapan dapat bermuara pada peningkatan mutu pendidikan.

SMK Biiisaaa !!! SMK NEGERI 4 KUNINGAN Luar Biiiiaaasssssaaa !!!