1630883107-evaluasi-social-media-marketing.jpg

Evaluasi Social Media Marketing

Artikel ini merupakan hasil evaluasi dari Kegiatan Workshop Social Media Marketing.

Apresiasi "Kategori Istimewa" diberikan oleh Kemendikbud melalui Dyandra Academy, pada acara Evaluasi Hasil Workshop Sosial Media Marketing dalam pemanfaatan sosial media pendidikan, Sabtu, 28 Agustus 2021, pukul 13.30 - 16.00 WIB melalui Zoom Meeting.

Perkembangan dan pemanfaatan sosial media oleh berbagai kalangan baik secara individu, organisasi maupun lembaga pemerintah/swasta semakin booming.
Sosial media dimanfaatkan sebagai media komunikasi yang efektif, yang mampu menggiring opini masyarakat terhadap konten-konten yang disharekan.
Tak terkecuali lembaga pendidikan, khususnya SMK Negeri 4 Kuningan, sebagai salah satu SMK Pelaksana Program SMK Pusat Keunggulan, juga tidak ketinggalan untuk memanfaatkan sosial media dalam menawarkan program-program sekolah yang akan, sedang dan sudah dilaksanakan, sehingga masyarakat bisa mengakses kegiatan-kegiatan sekolah tidak harus datang ke kampus, tetapi bisa melalui sosial media yang ada.
Dalam pemanfaatan sosial media ini, SMK Negeri 4 Kuningan berkesempatan mendapat fasilitasi dari Kemendikbud Ristek bekerjasama dengan Dyandra Academy, dalam pemanfaatan sosial media pendidikan, mulai dari workshop, pendampingan dan evaluasi Sosial Media Marketing di SMK Negeri 4 Kuningan.

@kemdikbud.ri @kamivokasi @mitrasdudi @direktoratsmk @kursuskita @diktivokasi @dyandraacademy @akas_sabits @esadaniarsa

#Mitrasdudi #Vokasi #VokasiKuat #MenguatkanIndonesia #SMKBisa #SMKHebat #MitraVokasi #SMKcakapdigital
#SMKCakapDigital2021 #smkn4kng