1630936266-workshop-penjajakan-dan-penguatan-kerjasama-sekolah-dengan-dudika.png

Workshop Penjajakan dan Penguatan Kerjasama Sekolah dengan DUDIKA

Kamis, 02 September 2021. SMK Negeri 4 Kuningan sebagai salah satu sekolah kejuruan di Provinsi Jawa Barat yang mendapatkan kesempatan menjadi salah satu sekolah yang ditunjuk sebagai Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Keunggulan (SMK-PK).

Sebagai Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Keunggulan (SMK-PK), SMKN 4 Kuningan melaksanakan Workshop Penjajakan dan Penguatan Kerjasama sekolah dengan DUDIKA SMK Pusat Keunggulan. Tujuan dari Workshop ini adalah terjalinnya hubungan yang harmonis antara DUDIKA dan SMKN 4 Kuningan, menyelaraskan visi dan misi pendidikan vokasi dengan duduk bersama dengan DUDIKA, membuka diskusi terbuka tentang kebutuhan kompetensi yang diinginkan oleh DUDIKA sehingga SMKN 4 Kuningan mampu menghasilkan lulusan yang kompeten di bidangnya masing-masing dan terserap di DUDIKA yang sesuai dengan kompetensi keahlian masing-masing .

Melalui Kurikulum yang disusun bersama DUDIKA, kedepan diharapkan SMKN 2 Ketapang mampu menciptakan lulusan yang semakin kompeten dengan dibekali aspek soft skill dan karakter kebekerjaan untuk melengkapi aspek hard skill yang sesuai kebutuhan dunia usaha, dunia industri dan dunia kerja.

@kemdikbud.ri @kamivokasi @mitrasdudi @direktoratsmk @kursuskita @diktivokasi @dyandraacademy

#Mitrasdudi #Vokasi #VokasiKuat #MenguatkanIndonesia #SMKBisa #SMKHebat #MitraVokasi #SMKcakapdigital
#SMKCakapDigital2021 #smkn4kng