1674829305-sport-and-performing-art-festival-sperval-tahun-2022.png

Sport And Performing Art Festival (SPERVAL) Tahun 2022

Aloooo bestieeee-bestieee ku!!! Long time not see ya! hahahahah

Senin 19 s.d Kamis 22 Desember 2022. SMK Negeri 4 Kuningan mengadakan SPERVAL (Sport And Performing Art Festival) atau PORAK. Acara ini rutin dilakukan setelah melaksanakan AAS (Asesmen Akhir Semester).

Dilaksanakan Di Lapang Upacara depan Aula SMKN 4 Kuningan, turut dihadiri oleh Plt.Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah dan Para Dewan Guru serta Staff Tata Usaha.

Acara ini dibuka secara langsung dan diresmikan oleh Plt.Kepala Sekolah SMKN 4 Kuningan, suasana Upacara Pembukaan berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan riang gembira, suka cita oleh seluruh siswa/i SMKN 4 Kuningan karena acara ini bertujuan untuk melepas penat dari tugas dan ujian yang telah dilaksanakan selama satu semester ini.

Acara ini berisikan lomba-lomba yang bertujuan guna menggali kreativitas dan potensi siswa/i SMKN 4 Kuningan. Adapun lomba tersebut diantaranya :

1. Mini Soccer
2. Bola Volly Putra
3. Bola Volly Putri
4. Solo Vokal
5. Kreasi Tari dan Dance
6. Best Sosmed

Dengan diadakannya kegiatan ini, para siswa/i bisa menggali kreativitas dan potensi yang ada didalam dirinya masing-masing guna mengetahui apa kesukaan dan bakat serta minat para siswa/i dalam menjalankan aktivitasnya. Dan diharapkan juga, para siswa/i menjadi tidak stress karena tugas yang menumpuk dan ujian yang telah dilaksanakan.