2315c8cfe7380646ce399d62a3339946.jpg

SMKN 4 Kuningan Borong Juara di O2SN Kab. Kuningan

SMK Negeri 4 Kuningan menjadi yang terbaik dalam kejuaraan O2SN bola voli Kabupaten Kuningan tahun 2018. Dalam ajang itu diikuti 16 Sekolah SMK se -Kab.Kuningan.  Sebelum memastikan diri meraih juara 1, tim Voli Putra dan Putri SMK Negeri 4 Kuningan secara meyakinkan melibas lawan-lawannya.

Team Bola Voli Putra dengan mudah mengalahkan SMK Muhammadiyah 2 Kuningan dengan sekor Telak 2 - 0. ditambah Team Voli Putri Menyapu berish Team Putri SMKN 2 Kuningan dengan Sekor Akhir 2-1.

Kepala SMKN 4 Kuningan, Ramdan, S.Pd., M.Si, mengaku bersyukur, bangga dan sangat mengapresiasi prestasi yang diraih siswannya. Sebab, selain prestasi akademik, menurut dia, siswa SMKN 4 Kuningan juga harus memiliki ketrampilan di bidang non akademik seperti olahraga, kesenian dan lainnya.

“Alhamdulillah tahun ini meraih Double Winner O2SN Bola Voli Kabupaten Kuningan,Sekolah akan selalu memfasilitasi kegiatan non akademik melalui ekstrakurikuler agar siswa-siswanya dapat berkembang sesuai bakatnya masing-masing,” tandas beliau.

Kepala Pelatih Team Voli SMKN 4 Kuningan, Nunu Nugraha, S.Pd menambahkan "Saya Ucapan terimakasih kepada Bapak Kepala Sekolah, Seluruh Warga SMKN 4 Kuningan, Terutama guru Mapel PJOK SMKN 4 Kuningan dan para Siswa - Siswi SMKN 4 Kuningan. Dalam hal ini yang selalu mendukung, bekerjasama, dan memberikan kami spirit dan motivasi untuk kami terus lebih baik lagi dimasa masa yg akan datang."


Menurut Peria yang biasa di panggil Babeh Nunu menambahkan Prestasi ini bukan sebuah akhir tapi sebuah awal untuk kita melaju ke tingkat selanjutnya, Semakin tinggi tingkatan maka semakin berat rintangan, jangan terlalu berbangga diri tapi terus mawas diri. Ikhtiar dan doa menjadikan gambaran kesuksesan.