1623823109-selamat-melaksanakan-vaksinasi-untuk-seluruh-guru-dan-tenaga-kependidikan.jpg

Selamat Melaksanakan Vaksinasi Untuk Seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan

Jelang pembelajaran tatap muka, yang akan dimulai bulan juli nanti, para guru dan tenaga kependidikan SMK Negeri 4 Kuningan melaksanakan vaksinasi, guna mencegah penyebaran virus klaster baru yaitu klaster sekolah.

Program vaksinasi ini sangat luar biasa, mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 ini supaya di dunia pendidikan tidak berlarut-larut lagi melakukan proses pengajaran virtual.

Vaksinasi ini sangat penting sekali dan masyarakat luas agar tidak takut untuk divaksinasi. Sebab, vaksinasi sangat baik untuk mencegah tertular virus SARS-CoV-2.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengharapkan sekolah bisa kembali dibuka Juli 2021, setelah vaksinasi untuk guru rampung. Sementara Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim mengatakan kegiatan belajar di sekolah akan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kita berdoa semoga Pembelajaran Tatap Muka di sekolah bisa segera dibuka setelah Guru dan Tenaga Kependidikannya telah divaksin. Semoga vaksinasi bagi guru-guru dan tenaga kependidikan SMK Negeri 4 Kuningan membuat kita terhindar dari bahaya covid-19.