1630075561-rapat-dinas-bersama-orang-tua-siswa-tahun-2021.jpg

Rapat Dinas Bersama Orang Tua Siswa Tahun 2021

Dikutip dari Poskota.co.

Dalam rangka memenuhi salah satu syarat persiapan belajar tatap muka, SMKN 4 Kuningan, Jawa Barat akan melaksanakan vaksinasi siswa bekerjasama dengan pihak Pemda dan TNI. Hal ini disampaikan Kepala SMKN 4 Kuningan, Ramdan, S.Pd, M. Si, ketika menggelar rapat dengan orangtua siswa, Kamis (12/8/2021)

“Ya, dalam rangka memenuhi salah satu syarat persiapan belajar tatap muka inilah maka pihak sekolah akan melaksanakan vaksin bekerjasama dengan pihak pemerintah daerah dan TNI,” terangnya.

Dalam rapat yang dilaksanakan secara bergiliran dan seluruh peserta menggunakan protokol kesehatan dan dibagi menjadi dua hari yaitu hari pertama untuk kelas XI dan kelas XII dan hari kedua untuk kelas X lalu dibagi lagi menjadi beberapa sesi perhari-nya, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Komite Sekolah, U Taryono yang didampingi pengurus lainnya.

Ramdan menyebutkan dalam kesempatan ini pihaknya menginformasikan kepada seluruh orangtua siswa seputar program kegiatan sekolah khususnya dalam tahun ajaran baru. Untuk itu pihaknya perlu mensosialisasikan setiap program pendidikan di sekolah agar diketahui orangtua siswa.

“Jika orangtua siswa sudah mengetahui, tentunya program di sekolah akan mendapat dukungan,” ucapnya sambil menyebutkan salah satu programnya adalah pendidikan religius yang saat ini pihak sekolah berencana membangun sebuah mesjid.

“Fasilitas mesjid di sekolah diharapkan menjadi sentra kegiatan pembangunan mental dan karakter siswa agar lebih meningkat lagi,” tegasnya.

Atas program tersebut para orangtua siswa menyatakan kesediaan memberikan dukungannya. “Sebagai orangtua siswa saya akan mendukung program sekolah ini,” kata Eka Sopyan peserta rapat asal Desa Cikeusal.

#smkn4kng