a05d1b456d3f1b92c63136b6cb06ea95.jpg

PT. CMW Gelar Rekrutmen di Kampus SMKN 4 Kuningan

PT. Cipta Mandiri Wirasakti atau yang lebih di kenal dengan nama PT.CMW kembali gelar rekrutmen Batch ke 2 bekerja sama dengan BKK SMKN 4 Kuningan, BKK SMK Sekabupaten Kuningan, BKK Wilayah Cirebon Timur dan BKK Wilayah Berebes.

Perusahaan yang bergerak di bidang sparepart otomotif berupa Kabel untuk komponent  seperti Mobil, Generator dan Kapal., Rabu (18/04) mengadakan rekrutmen Batch ke 2 di SMK Negeri 4 Kuningan. Kegiatan yang diikuti oleh beberapa sekolah diantaranya SMKN 2 Kuningan, SMKN 5 Kuningan, SMKN 1 Jepara, SMK Auto Matsuda, SMK PGRI Ciwaigebang, SMK Lemahabang Cirebon, SMK Yami Waled dan SMK Bina Bangsa Kersana Berbes, yang di ikuti 195 siswa ini berjalan dengan lancar.

"Ini yang ke dua kalinya kami tema rekrutmen dari PT. CMW mengadakan rekrutmen langsung di SMKN 4 Kuningan, semoga yang tes hari ini semu bisa di terima dan mendapakan karyawan terbaik" Jelas Putri Team Rekrutmen PT.CMW dalam sambutanya.

Rekrutmen ini diapresiasi besar oleh Kepala SMK Negeri 4 Kuningan "Ini adalah rohnya SMK yang di sebut dengan telskoting di laksanakan di sekolah, kami dari pihak sekolah akan terus menurus mencari seluas - luasnya untuk penyaluran siswa untuk langsung bekerja. dan kita tidak hanya untuk bekerja saja namun kita harus berpikir terbalik sekarang harus siap berwirausaha, maka tadi di sampaikan teknik - teknik bagaimana untuk menjadi wirausahawan minor". Jelas Kepala Sekolah SMKN 4 Kuningan Bapak Ramdan, S.Pd., M.Si setelah memberikan sambutan.