1621219900-pemenang-lomba-peringatan-foto-hari-kartini.jpg

Pemenang Lomba Peringatan Foto Hari Kartini

Siapa yang tidak mengenal Kartini? Yaitu tokoh perjuangan kaum wanita di Indonesia yang membawa wanita dalam beberapa hal memiliki hak yang sama dengan pria. Salah satunya dalam hal pendidikan.
Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya zaman, Wanita tidak hanya serta merta memiliki pendidikan atau pekerjaan dengan jabatan tinggi. "Kartini Modern” juga mampu mengaktualisasikan serta mengekspresikan diri di era kemajuan informasi dan teknologi. Dengan harapan dapat bermanfaat bagi lingkungan sosial dan menjadi panutan banyak orang.

Untuk itu, dalam rangka memperingati hari Kartini SMK N 4 Kuningan mengadakan Kartini Day's Photo Competition dengan tema " Emansipasi Wanita" dan berhadiah uang tunai untuk juara 1 Rp. 250.000, juara 2 Rp. 200.000, juara 3 Rp. 150.000, dan sebuah sertifikat. Lomba ini berlangsung pada 22 April dan berakhir pada 25 April 2021.

Terdapat lebih dari 10 foto yang sudah mengikuti lomba foto instagram ini. Setelah melalui proses penilaian oleh tim SMK N 4 Kuningan, akhirnya di dapat 3 pemenang yang berhak mendapatkan uang tunai beserta sertifikat dan pemenangnya adalah @helmyyf sebagai juara 1, @sindi_rhmwt sebagai juara 2, dan @_iyennn.dr sebagai juara 3.

Hasil penjurian tidak dapat diganggu gugat. Selamat kepada para pemenang, dan terimakasih untuk yang sudah berpartisipasi dalam lomba " Kartini Day's Photo Competition ".
Sampai ketemu di lomba foto instagram SMK N 4 Kuningan selanjutnya.
#lombaemansipasiwanita 
#smkn4kng
#lombakartini2021