1632207466-pembelajaran-tatap-muka-ptm-terbatas.png

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas

Senin, 20 September 2021. Setelah sekian lama tidak melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka karena masih dalam suasana pandemi. Akhirnya, SMKN 4 Kuningan kembali melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tetapi dengan keadaan Terbatas. Berbagai persiapan telah dilaksanakan mulai penjadwalan, pembagian grup kelas, surat edaran dan SOP. Para siswa selalu diingatkan untuk menjalani protokol kesehatan antara lain memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari rumah siswa sudah diberikan panduan pelaksanaan pembelajaran. Bahkan semua perlengkapan pribadi siswa harus dipersiapkan dari rumah. Antiusiasme siswa dalam pelaksanaan PTM dapat terlihat dari keceriaan wajah siswa-siswi saat mereka tiba di sekolah. 

Pembelajaran dilaksanakan setiap hari senin s.d jumat mulai pukul 07.00 – 11.00 untuk seluruh kelas X dan pukul 12.15 - 16.15 untuk seluruh kelas XI , sedangkan untuk kelas XII masih menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Semoga dengan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas ini merupakan jalan untuk menuju pembelajaran seperti masa sebelum pandemi dan pandemi segera berakhir dari bumi Indonesia ini.

@kemdikbud.ri @kamivokasi @mitrasdudi @direktoratsmk @kursuskita @diktivokasi @dyandraacademy

#Mitrasdudi #Vokasi #VokasiKuat #MenguatkanIndonesia #SMKBisa #SMKHebat #MitraVokasi #SMKcakapdigital
#SMKCakapDigital2021 #smkn4kng