1674828654-hasil-dan-pemilihan-ketua-serta-wakil-ketua-ii-osis-masa-bakti-2023.png

Hasil dan Pemilihan Ketua Serta Wakil Ketua II OSIS Masa Bakti 2023

Selasa, 15 November 2022. Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) SMKN 4 Kuningan mengadakan kegiatan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua II OSIS Masa Bakti 2023. Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan-kegiatan sebelumnya, yaitu debat dan orasi kandidat (penyampaian visi dan misi untuk menjelaskan program kerja yang akan dilaksanakan pada masa jabatan 2023), juga merupakan salah satu Program Kerja dari MPK setelah berakhirnya masa tugas pengurus OSIS periode 2022.

Tepat setelah dilaksanakannya Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua II OSIS (PILKOSIS). Setelah selesai sesi pemungutan suara yang dimulai pada pagi hari hingga siang hari dilanjutkan dengan penghitungan suara oleh Majelis Perwakilan Kelas (MPK) dan disaksikan oleh para pengurus MPK dan OSIS dalam proses penghitungan suara tersebut, untuk memastikan tidak adanya kecurangan yang dilakukan, karena pemilihan ini harus dilaksanakan secara Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil (Luber Jurdil).

Setelah melewati suasana yang menegangkan saat proses penghitungan suara maka terpilih salah satu Calon Ketua, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II OSIS untuk Masa Bakti 2023, yaitu dengan rincian perolehan suara dari masing-masing kandidat sebagai berikut:

Ketua OSIS:
Ariel Dwi Putra Mahesa - 430 Suara

Wakil Ketua OSIS I:
Natasya Adelia - 336 Suara

Wakil Ketua OSIS II:
Mesya Adila Putri - 358 Suara

Selamattt kepada Ariel telah memenangkan pemilihan ini dengan meraih suara terbanyak dari kandidat yang lain !!! Semoga Ariel dan Adel serta Mesya  bisa menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS yang bertanggung jawab dan bisa bekerja sama dengan pengurus OSIS lainnya untuk mewujudkan dan menjalankan program OSIS masa bakti 2023 dengan lebih baik lagi.