1629010994-dokumentasi-masa-pengenalan-lingkungan-sekolah-mpls-tahun-2021-hari-ke-3.jpg

Dokumentasi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2021 Hari Ke-3

Rabu, 28 Juni 2021. Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) hari ketiga dilaksanakan, dimana hari ketiga ini dihadiri oleh Peserta Didik Baru dari Jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) dan Jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM). Sama seperti pelaksanaan MPLS hari sebelumnya, pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) hari ketiga ini di bagi menjadi dua sesi dalam satu hari yaitu dari jam 07.00 – 09.00 untuk kelas TITL 1 dan 2 selanjutnya untuk kelas TBSM 1 dan 2 dilaksanakan dari jam 10.00 – 12.00 WIB. Khusus hari ketiga, MPLS ini dihadiri oleh dua jurusan sekaligus yaitu TITL dan TBSM karena dari masing masing jurusan hanya ada 2 Rombel (Rombongan Belajar).

Untuk materi pertama sesi kesatu disampaikan oleh Bapak Wawan Hermawan ,S.Pd mengenai kesiswaan, selanjutnya materi kedua yang disampaikan oleh Ibu Retnosari, S.Pd selaku Kepala Program (Kaprog) dari Jurusan TITL dan dilanjut materi ketiga yang disampaikan oleh Wali Kelas dari masing-masing kelas.

Untuk materi pertama sesi ketiga disampaikan oleh Bapak Fairuz Luthfi Firdaus, ST mengenai kesiswaan, selanjutnya materi kedua yang disampaikan oleh Bapak Engkos Kosasih, S.Pd dan dilanjut materi ketiga yang disampaikan oleh Wali Kelas dari masing-masing kelas.

Tujuan diadakan MPLS secara tatap muka ini tak hanya memberikan materi dan pengarahan dari pemateri, tapi juga guna mengenalkan wali kelas masing–masing kelas, agar peserta didik baru tahu siapa yang menjadi wali kelasnya dan peserta didik baru juga tau siapa teman sekelasnya.

#smkn4kng #mpls2021