1673566326-almanan-super-pelajar-cup-jawa-barat-2022.png

Almanan Super Pelajar Cup Jawa Barat 2022

Tim futsal putri SMKN 4 Kuningan yang bernamakan Srikandi, mengikuti kegiatan perlombaan turnamen futsal yaitu Almanan Super Cup Pelajar yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat (AFP Jabar). Rombongan tim futsal putri bertolak dari sekolah setelah kegiatan bagi rapot hasil pembelajaran selama satu semester dan diberi arahan, dukungan moril serta motivasi langsung oleh Plt.Kepala Sekolah Drs.H.Rosidin, Jumat (23/12/2022) pagi, menuju Bandung tempat diselenggarakan pertandingan yang dijadwalkan mulai berlangsung Sabtu (24/12/2022) yang tepatnya diselenggarakan di Gor Futsal Institut Teknologi Bandung (ITB) Jatinangor.

Tim futsal Srikandi ini beberapa bulan yang lalu telah menjadi juara pertama lomba futsal putri tingkat Kabupaten Kuningan dan sekarang mewakili Kabupaten Kuningan di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Pelatih tim futsal Srikandi yaitu Asep Mardiana S.Pd telah melakukan persiapan dengan baik dan maksimal untuk menghadapi perlombaan tersebut termasuk melakukan pengecekan terhadap kondisi anak-anak agar selalu dalam keadaan siap bertanding. Tentu sudah jelas, bahwa perlombaan ini akan bersaing dengan ketat dari kesebelasan tim yang lainnya dan berlangsung secara panas dan menegangkan karena semua kesebelasan tim yang lain merupakan tim terbaik mewakili kabupaten masing-masing, sehingga kualitas mereka tidak bisa diragukan lagi.

Sabtu (24/12/2022), tim futsal putri Srikandi menghadapi tim futsal putri dari SMAN 1 Jatisari, laga berlangsung dengan sengit, panas dan menegangkan dengan hasil tim futsal putri Sikandi harus mengakui keunggulan tim futsal putri SMAN 1 Jatisari dengan skor telak 0-6.

Walau tim futsal putri Srikandi SMKN 4 Kuningan tidak lolos untuk melaju ke babak selanjutnya, mereka tetaplah kebanggan kami, karena mereka telah menunjukan kerja kerasanya selama latihan maupun saat pertandingan, mereka sudah berusaha sekeras mungkin dalam memperjuangkan gelar juara tersebut, mungkin masih belum menjadi rezekinya dan momen ini menjadikan sebuah pembelajaran dan evaluasi untuk kedepannya. Nice try! kalian sudah melakukan yang terbaik! kami tetap bangga karena kalian telah membawa nama sekolah tercinta ini ke tingkat provinsi!🔥

Dokumentasi: Klik Disini